Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 13 Februari 2012

Black, Best Friend Ever

Kalau diajak kondangan sama umi dan abi kadang-kadang yang ribet itu milih baju dan dandannya :p
dandan bisa satu jam lebih padahal ngehadirin acaranya kurang dari sejam,haha.. Tapi kalo mendadak diajaknya, warna hitam selalu menjadi teman baik banget deh.. <3

seperti contohnya waktu itu baru aja pulang dari rumah camer, blum sempet mandi dan mikir pake baju apa udah mau berangkat kondangan, walhasil tinggal ganti jilbab hitam sama pake bolero yang agak2 mengkilap sikit :p

well, black never fail ladies !!


i'm wearing : my abaya shawl,
unbranded bolero
Lily Pants Mainland Heritage






oia, hanging brooch yang dipake dijilbab itu sangat membantu penampilan banget lho, semoga bisa menginspirasi :)



2 komentar:

  1. bikin tutorialnya juga dong cantiiik

    eniwey, salam kenal yaaa, blognya manis, sama kayak yang punya. oya, daku juga 21 tahun nih Juli nanti :))

    BalasHapus
  2. hai jugaa, salam kenal nanaa :D
    hihi, makasii, kamu juga cantik Masya Allah :)
    iya, insya Allah nanti bikin, lagi mau cari gaya yg oke dl,haha.. :D

    BalasHapus